Kalender Tahun 2012 dari ASPENSI

0
98

Pengurus Pusat ASPENSI (Asosiasi Sarjana Pendidikan Sejarah Indonesia) di Bandung telah membuat Kalender Baru Tahun 2012. Menurut Wakil Bendahara ASPENSI, Sri R Rosdianti, S.Pd., pembuatan Kalender Tahun 2012 ini selain merupakan bagian dari pelaksanaan program kerja ASPENSI juga akan diberikan secara percuma kepada Pengurus ASPENSI.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para Pengurus ASPENSI yang dengan setia dan penuh komitmen untuk bersama-sama memajukan organisasi profesi ini”, kata Sri ketika ditemui di Kampus UNINUS (Universitas Islam Nusantara) Bandung, tempat beliau sedang melanjutkan studi S-2 nya.

Masih menurut Sri, para Pengurus ASPENSI yang telah berlangganan jurnal-jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh ASPENSI memang layak mendapatkan ucapan terima kasih. “Kami memang baru bisa memberikan Kalender Tahunan yang tidak seberapa ini, tapi mohon jangan dilihat barangnya, makna dan nilai dari niat kami yang sepatutnya dilihat”, kata Sri menambahkan.

Sementara bagi para anggota ASPENSI dan masyarakat luas yang ingin mendapatkan Kalender Tahun 2012 dari ASPENSI, silahkan pesan melalui emel: aspensi@yahoo.com atau aspensi@gmail.com

Harga kalender tersebut hanya IDR 25,000 (dua puluh lima ribu Rupiah Indonesia sahaja), sudah termasuk ongkos kirim.

Bayaran bisa dilakukan secara langsung, atau ditransfer ke: Bank BTN Capem Setiabudhi Bandung, Jawa Barat; atas nama: ASPENSI; dengan nomor rekening Giro: 00095-01-30-000016-9.

Menurut Sri, memang untuk menjadi Anggota ASPENSI syaratnya mudah, yaitu cukup berlangganan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh ASPENSI selama 1 tahun. Sedangkan untuk menjadi Pengurus ASPENSI harus berlangganan jurnal ilmiah selama 5 tahun.

“Wang berlangganan 1 tahun adalah 100 ribu Rupiah dan akan mendapatkan kiriman jurnal ilmiah sebanyak dua edisi serta Kartu Anggota. Sedangkan untuk berlangganan 5 tahun adalah 500 ribu Rupiah dan akan mendapatkan kiriman jurnal ilmiah selama tahun tersebut dan Kartu Pengurus ASPENSI”, ujar Sri mengakhiri pembicaraan. [MAS]

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here